Juli 31, 2011

Fanfic Boyfriend - Finding a Little Princess Part 2




wuaaahh.. lama juga ga update.. mian ne.. aku lebih suka nyibukin diri di fanpage *gadayangnanya*
ya udah ya. aku ga mau banyak omong lagi.. ini diaaaaaaa......... part 2 telah terbit...


Tittle : Finding a Little Princess

Author : Choi Sang Won

Kategori : Boyfriend

Main Cast : all member Boyfriend (kecuali Minwoo) dan pemain tambahan

Genre : family, humor

Lenght : sequel #part2.





“apa kau haus? Aku akan mengambilkan segelas air untukmu, kau berbaring saja, tubuhmu pasti masih lemah” tambah Sangwon.



Di lantai bawah, Sangwon mengambilkan air untuk namja itu, tapi tanpa di duga-duga , namja itu sudah berada dibelakang Sangwon dan itu membuat Sangwon terkejut..



“OMO.. ka-kau membuatku kaget” teriak Sangwon.



“apa aku mengenalmu?” tanya namja itu tiba-tiba.



“a-apa maksudmu?” tanya Sangwon bingung. “tentu saja kita tidak saling kenal, aku baru pertama kali bertemu denganmu” tambah Sangwon. “memang kenapa?” tanya Sangwon penasaran.



“em, aku seperti tidak asing dengan namamu” jawab namja itu.



“ah, apa mungkin keluarga atau temanmu ada yang mempunyai nama yang sama denganku?” tebak Sangwon.



“entahlah” jawab namja itu singkat.



“sudahlah, jangan kau paksakan. Kau mandilah dulu, kau terlihat kusut” suruh Sangwon.



“-....-“ namja itu hanya diam.



“yaa, jangan kau bilang kau juga lupa mandi itu apa” kata Sangwon panik.



“hem, bisa kau mandikan aku?” pinta namja itu.



“MWO??? a-a-apakah kau separah itu... and-andwaeeeeeeee” teriak Sangwon sambil menyilangkan tangannya.



“ ^_^, tenanglah,. Aku hanya bercanda” kata namja itu enteng sambil mengacak-acak rambut Sangwon. “dimana kamar

mandinya?” tambahnya sambil berjalan mencari kamar mandi.



“lu-lurus saja” jawab Sangwon terbata-bata.



“eh, apa kau buta, . ini tembok ==...” kata namja itu.



“mwo? Ma-maksudku belok kanan” jawab Sangwon malu.



“gwenchanaeyo?” tanya namja itu.



“ne, gwenchana” jawab Sangwon.



“pabo.. apa yang kau pikirkan Sangwon, ada apa denganmu...” kata Sangwon dalam hati.



Beberapa menit kemudian setelah namja itu selesai mandi dan berganti baju yang pantas, dia kembali mencari sosok yeoja yang bernama Sangwon.



“kau mau kemana?” tanya namja itu ketika melihat Sangwon bersiap-siap untuk keluar rumah.



“eh, kau sudah selesai.. aku akan pergi ke toko kue” jawab Sangwon.



“toko kue? Apa aku boleh ikut?” tanya namja itu lagi.



“eh, kau kan baru sadar, tubuhmu pasti belum sembuh betul” jawab Sangwon.



“justru dengan banyak bergerak, tubuhku akan cepat sembuh” kata namja itu.



“apa kau yakin, .. baiklah kalau begitu, kita jalan kaki saja” kata Sangwon.



Di perjalanan, namja itu banyak bertanya tentang tempat dia berada sekarang. Tapi setiap dia ditanya tentang asal-usulnya dia masih belum ingat apapun, bahkan namanya.



“kau punya toko kue?” tanya namja itu.



“ne, Princess Bakery.. itu nama toko kue kami ^^” jawab Sangwon.



“kami?” tanya namja itu lagi.



“hm, kami. Aku dan ummaku” jawab Sangwon.



“kau tinggal bersama ummamu?” tanyanya.



“ne, tapi satu minggu ini, umma tinggal di toko” jawab Sangwon.



”Lalu dimana appamu?” tanyanya lagi.



“appaku.. dia sudah tidak disini, dia sudah damai di surga sana hehe” jawab Sangwon tanpa menunjukkan wajah

sedihnya.



“eh, mian” kata namja itu menunduk.



“sudahlah,.. ah, kita sudah sampai, ini dia toko kue kami” kata Sangwon.



“Princess Bakery” batin namja itu sambil mendongak keatas melihat tulisan yang terpampang di sana.



“ummaaa, aku datang..” teriak Sangwon.



“kau, dari mana saja kau ini” kata Hyun Ah.



“eh, aku jalan kaki umma ==” jawab Sangwon.



“selamat pagi Nyonya Choi ^_^” sapa namja itu, tiba-tiba...



Prrrrrraaaaaaaaaaaaaang....... nampan tempat tepung yang dipegang Hyun Ah jatuh dengan sempurna di lantai.



“eh, umma...” teriak Sangwon kaget.



Hyun Ah hanya terdiam mematung melihat sosok namja yang ada di hadapannya.



“Nyonya Choi, gwenchanaeyo?” tanya namja itu heran.



“ah, aku,, ne , gwenchana” jawab Hyun Ah yang terbangun dari lamunannya.



“umma ini kenapa sih, berantakan semua kan ==” kata Sangwon.



“eh, biar aku bantu” tawar namja itu.



“eh, tidak usah” kata Sangwon.



“sudah, diam saja kau” balas namja itu.



Hyun Ah kembali terdiam membisu sembari menatap lekat-lekat wajah namja itu..



“tu-tuan muda Kim Kwangmin” batinnya, “apa aku salah orang? Ani, dia sangat mirip dengan tuan muda Kwangmin”

tambahnya.



Di lain tempat di sebuah hutan...



“apa sudah di temukan?” tanya seorang namja ,dan yang dia dapatkan adalah gelengan kepala dari namja yang satunya.



“dimana kau Kwangmin” gumam namja yang satunya lagi.



“sebaiknya kita mencari di tempat lain” usul namja yang kedua.



“hm, baiklah” balas namja yang pertama lalu mereka berlari dan seketika berhenti lagi.



“ayolah Youngmin, Kwangmin tidak ada di sini” teriak namja yang kedua.



“hm, ne.” Jawabnya singkat lalu ikut berlari menyusul hyung-hyungnya yang sudah berada agak jauh darinya..









TBC



sekian dulu... mungkin part selanjutnya juga akan lamaaaaaaaa di postnya.... *gadayangnanyalagi*..

ya sudah ya sudah .. aku pergi T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar