Agustus 01, 2011

PHOTO - Yoo Seung Ho si Aktor Muda Tampan dari Negeri Gingseng

ga tau kenapa nih akhir-akhir ini aku sering ngelirik aktor Yoo Seung Ho.. jadi aku sering banget tuh search tentang dia.. hmm... Kyuppa.. mian ne, bukan maksud istrimu ini mau selingkuh.. tapi aku butuh penyegaran.. liat brondong-brondong gitu lah oppa.. hahaha *digampar Elf pake tongkat baseball* secara gue lebih tua 2 bulan dari dia.. huuuh.. ngapa lu harus jadi dongsaengku sih.. ga bisa manggil oppa kan jadinya.

kemaren gue sempet kaget setengah mampus gara-gara denger berita kalo dia kecelakaan, parah pula.. dan lebih parahnya lagi.. dia ga ngabarin gue T.T *reader : ngarep lu*

tapi untungnya sekarang dia udah bisa balik ke aktifitas syutingnya lagi .. GWS ya dongsaeng ^^

udah deh.. dari pada banyak omong.. ini dia pict-pict Yoo Seung Ho..

Yoo Seung Ho at Master of Study / God of Study




dan ini di K-Movie Detective 40 Minutes bareng Kim So Eun, tapi kalo ga salah So Eun cuma cameo doang.. huuhh.. padahal tampak serasi.. meski agak cemburu dikit =='


mau lagi?? tenang ajaaa... Sangwon masih punya banyak kok.. nah.. ini dia di Flames of Ambition .. dia berperan jadi suami gitu deehh.. kalo menurutku agak ga cocok . soalnya dia kan teen banget gitu.. trus lawan maennya katanya juga udah kepala dua *reader : udaaaa jangan ngegosiiiip*


hoaaaa T.T .. sumpah... gue cemburuuuuuu


lupakan.. aku masih cinta sama Kyuppa koook ^^

kalo yang ini.. waktu dia masih sering maen kapal-kapalan sama gue... *lha*



pict yang ini nih yang bikin gue ngeh sama dia... at Sri langka





eh iya.. aku baru tau kalo dia yang jadi pangeran Chun Chu di Drakor Great Queen Seondeok *reader : telat lu =='*
ini diaaa...



aku punya satu lagi nih K-Movie yang dibintangi dia.. tapi aku ga tau judulnya *parah*


satu kata... 'kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen' ... yang pinggir-pinggir kaga ya...jangan salah pengertian...

oke... karena udah banyak.. mungkin itu ajah...

dan ini bonus pictnya...





4 komentar:

  1. ane jga lgi dmen ama abang seung ho...
    mian yeppa, aku khilaf *digampar clouds

    BalasHapus
  2. ya ampuunn...gilak..kyuppa mian..aku jatuh cinta sama namja satu ini..hahaha
    *digamparSparkyu*

    BalasHapus
  3. kok foto Oppa Seung Ho yg di sri langka itu mirip pemain bulu tangkis asal korea selata Oppa Lee Young Dae gitu,apa jangan" mreka kakak adik? ah ga mungkin

    BalasHapus