Agustus 09, 2011

Fanfic Boyfriend - Finding a Little Princess Part 8






Title : Finding a Little Princess

Author : SangWon93

Kategori : Boyfriend

Main Cast : all member Boyfriend (kecuali Minwoo) dan pemain tambahan (untuk marga member ,mungkin ada beberapa yang di ubah karena faktor cuaca *halah*)

Genre : family, romance, humor

Lenght : sequel #last part









Di lain tempat...



“yaa, kau, sedang apa disini?” tanya seseorang.



“hanya melihat sekeliling, Kwangmin oppa” jawab Sangwon.



“eh, kau mengenaliku?” Tanya Kwangmin.



“tentu saja” balas Sangwon.



“bagaimana bisa? Semua orang di rumah bahkan masih sering salah menyebut nama kami” jelas Kwangmin.



“itu gampang, karena kau memiliki senyum yang berbeda dengan Youngmin oppa ^^” jawab Sangwon.



Kwangmin terdiam lalu kemudian mendaratkan kecupan hangat di pipi Sangwon.



“eh, untuk apa?” tanya Sangwon.



“untuk ucapan terima kasih karena kau orang pertama yang bisa membedakan kami, atau mungkin orang kedua karena Hyun Min ahjumma juga bisa membedakan kami” jawab Kwangmin.



Apakah Kwangmin masih mencintai Sangwon lebih dari seorang saeng? Entahlah.....



“aku tidak melihat umma, appa, Hyunseong hyun, Jeongmin hyung dan Hyun Min ahjumma... kemana mereka?” tanya Kwangmin.



“apa lagi aku, aku bahkan juga tidak melihat Youngmin oppa juga ==” balas Sangwon.



“Sangwooooon, Kwangmiiiiiiiiiin” teriak Youngmin, dan yang diteriaki hanya menoleh dan melambaikan tangan.



“baiklah, aku sudah melihat Youngmin oppa sekarang” ucap Sangwon.



“haha , kau ini ^^” balas Kwangmin sambil mengacak rambut Sangwon.



“sedang apa kalian?” tanya Youngmin sambil terengah-engah.



“kau tidak lihat, kami sedang duduk” jawab Kwangmin.



“oppa dari mana?” tanya Sangwon dan yang ditanya hanya tersenyum tidak jelas.



“dari ruang rapat ^^” jawab Youngmin.



“sudahlah, abaikan dia” sahut Kwangmin sambil bertopang dagu dan mengalihkan perhatiannya kearah taman.



“yaaa, kau ==” ucap Youngmin.



“wae ==” tanya Kwangmin.



“kau, kau jahat :(” ucap Youngmin sambil merengek seperti anak kecil.



“ya-yaaa, apa-apaan kau, kau ini sudah tua , ingat usiamu hyung ==” balas Kwangmin sedang Sangwon yang melihat itu hanya bisa tertawa melihat tingkah oppa-oppanya. Dan tanpa Sangwon ketahui, Youngmin dan Kwangmin tersenyum senang dari dalam hati mereka karena bisa membuatnya tertawa.



“kau memang pantas, putri” batin Youngmin sambil melirik Sangwon.



Singkat cerita, para tetua yang mempunyai akal busuk itu mendapat hukuman yang pantas atas perbuatan yang mereka lakukan, yakni dikubur hidup-hidup.. berlebihan ==, sudahlah abaikan.



“mwo? Sangwon akan memimpin perusahaan?” tanya Kwangmin kaget.



“eh, apa kau tidak tau?” tanya Donghyun dan Soowon.



“ah, aku lupa.. sewaktu Hyun Min ahjumma menceritakan tentang hal itu, kau sedang mencari Sangwon yang kabur kan” ucap Hyunseong.



“ah, ne, aku ingat itu” sahut Jeongmin.



“tapi kenapa kalian baru memberitauku sekarang ==” ucap Kwangmin kesal.



“aku kan sudah memberitaumu beberapa hari yang lalu” sahut Youngmin



“kapan hyung ==?” tanya Kwangmin.



“itu, sewaktu kau dan Sangwon ada di taman, aku kan bilang kalau aku baru dari ruang rapat :D” jawab Youngmin.



“itu bukan memberitau namanya, pabooo ==” sahut Kwangmin.



“lalu, bagaimana menurutmu?” tanya Hyunseong.



“bagaimana apanya?” tanya Kwangmin.



“apa kau setuju tentang peraturan ini? Sangwon.” Jawab Hyunseong



“tanpa aku harus menjawab, hyung juga pasti sudah tau jawabanku kan....” jawab Kwangmin. “aku akan sangat senang memiliki presdir seperti dia” tambahnya.



“appa?” ucap Hyunseong.



“baiklah, tapi... bagaimana dengan Sangwon sendiri” balas Donghyun.



“dia pasti memilih yang terbaik suamiku” sahut Soowon.



Malamnya di ruang makan......



“Sangwon..” panggil Donghyun.



“ne, appa.” Jawab Sangwon.



“ada yang ingin appa katakan padamu” sahut Donghyun.



“hm, wae?” tanya Sangwon.



“kau adalah presdir di perusahaan appa mulai besok” jawab Donghyun yang kemudian membuat Sangwon tersedak karena mendengar perkataan Donghyun yang begitu mengejutkan baginya.



“mi-minum dulu,” ucap Kwangmin seraya menawarkan air minum pada Sangwon. “kau tidak apa-apa?” tambahnya yang hanya mendapat anggukan kepala dari Sangwon.



“kau ini, pakai basa-basi dulu apa tidak bisa?” omel Soowon.



“itu terlalu bertele-tele ==” balas Donghyun.



“a-aku apa?” tanya Sangwon. “presdir?” tambahnya.



“ne, putriku, kau ditakdirkan menjadi seorang presdir di perusahaan” balas Soowon.



“ta-tapi aku hanya... ani, ani, ani... ini pasti tidak benar kan.. a-aku pasti salah dengar..” ucap Sangwon yang segera pergi meninggalkan ruang makan lalu menuju kamarnya.



“Sangwoooon” teriak Kwangmin tapi dicegah appanya ketika dia hendak mengejar Sangwon.



“biarkan dia sendiri dulu” ucap appanya.



“aku?, seorang presdir? Bagaimana bisa?” batin Sangwon.



Esoknya di taman.....



“kau sudah memikirkannya?” tanya Hyunseong.



“memikirkan apa?” tanya Sangwon.



“ayolah Sangwon” balasnya....



“aku tidak tau harus mengatakan apa oppa, aku hanya seorang yeoja, aku tidak bisa menjadi presdir begitu saja” ucapnya.



“ne, kau bisa” sahut Kwangmin dari belakang.



“katakan ya aku bisa” tambahnya.



“tenanglah Kwangmin, biarkan Sangwon berfikir” ucap Hyunseong.



“aku yakin kau bisa Sangwon” ucap Kwangmin sebelum meninggalkan Sangwon dan Hyunseong, sementara itu,

Donghyun dan Soowon hanya bisa pasrah melihat kejadian itu dibalik jendela kamar mereka.



“tenangkan dirimu” ucap Hyunseong.



“aku benar-benar tidak tau apa yang harus kulakukan oppa” ucap Sangwon lirih.



“kenapa harus aku? Kenapa bukan oppa atau yang lainnya” tambahnya.



“karena orang-orang itu memilihmu” jawab Hyunseong.



“asal kau tau Sangwon, kau adalah satu-satunya yeoja yang ditakdirkan untuk menjadi presdir di perusahaan appa ini” tambahnya.



“aku tidak mengerti, oppa kan namja, kenapa harus yeoja seperti aku” jawab Sangwon.



“kau pikirkan saja dulu,. Perusahaan ini bergantung padamu Sangwon” ucap Hyunseong lalu pergi meninggalkan Sangwon.



“apa aku datang ketempat yang salah? Ini benar-benar pilihan yang sulit” batin Sangwon.



Malamnya di ruang keluarga.........



“kami menunggu jawabanmu Sangwon” ucap Soowon.



“aku tidak bisa” jawab Sangwon.



“baiklah, kalau itu keputusanmu, ak....” belum sempat Donghyun melanjutkan kalimatnya, ada seseorang yang

menyelanya.



“tunggu, . mungkin ini bisa merubah keputusanmu” ucap Hyun Min sambil meletakkan sebuah rekaman suara para tetua, dan setelah rekaman itu selesai..



“mwo?.. membunuh 4 bayi tak berdosa karena keegoisan mereka..” geram Sangwon.



“aku, aku, 19 tahun aku dirawat susah payah untuk bisa menjadi seorang presdir, dia bahkan bukan ummaku... lalu.. apa yang kukatakan tadi.....” ucapnya.



“kapan... kapan aku bisa menjadi presdir” tambahnya dan seketika ruangan itu penuh dengan senyuman dan tangisan bahagia.



“akan ku buktikan bahwa seorang yeoja sepertiku, bisa menjadi presdir yang bisa membangun perusahaan ini.” Batin Sangwon. “aku akan membuat kalian tenang di surga sana eonni-eonniku” tambahnya.



---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



“DENGAN INI, KIM SANGWON RESMI MENJABAT SEBAGAI PRESDIR KIMCHI CORP” ucap salah seorang tetua yang tidak menentang peraturan leluhur.



.....................



Dan setelah beberapa bulan Sangwon menjadi presdir, ternyata benar, perusahaan berkembang pesat, banyak kolega-kolega baru yang menjalin kerjasama dengan perusahaan yang Sangwon kelola. Entah apa saja yang telah dilakukan Sangwon, tapi takdir tetaplah takdir.



Beberapa bulan kemudaian, oppa tertuanya Hyunseong, menikah dengan yeoja dari kota tetangga yang bernama Shin Hye Kyo. Kemudian disusul dengan oppa keduanya Jeongmin yang menikah dengan putri direktur perusahaan terkenal bernama Yoon Ji Hyun.



Bagaimana dengan Youngmin dan Kwangmin?. Youngmin saat ini sedang dekat dengan yeoja biasa yang bernama Han Eun Rim. Yeoja biasa? Apa itu masalah? tidak. Keluarga Kim tidak melarang itu, karena mereka tidak memandang derajat, baik orang terkenal atau tidak, itu sama saja.



Lalu... Kwangmin. Bagaimana dengan dia? Sepertinya dia enggan mencari yeoja lain, karena yeoja yang dicintainya sudah ada di dekatnya. Sayangnya..... itu tidak akan mungkin terjadi... biarkanlah.



Sedangkan presdir baru kita sendiri... yeoja yang satu ini benar-benar memikirkan tentang kelangsungan perusahaannya sampai-sampai dia tidak ada waktu untuk mencari seorang kekasih.



Apakah benar itu sebabnya? aigoo, ayolah... yeoja ini masih sangat amat mencintai seseorang namja yang dia selamatkan sewaktu namja itu sekarat.



Lebih baik dia hidup melajang selamanya dari pada harus melupakan namja yang dicintainya, pikirnya.



Baiklah.. inilah akhir dari kisah ini, sebagian happy ending, dan sebagian lagi menggantung. Biarkanlah itu menjadi sejarah yang dapat dikenang bagi Kim sang Won dan Kim Kwangmin.









FIN



eottohge?????

akhirnya tamat juga, tapi ngapa gantung gini ya?? hmm... aku bikin Finding a Little Princess yang season 2 gimana??


kasih responnya yaaaaaa......



jangan lupa tinggalkan jejak ...



gomawo..

2 komentar: